Jum'at, 15 Desember 2017

Wawali Mor Harap Blue Bird Bantu Promosikan Manado Fiesta 2017

manadoterkini.com, MANADO – Perkembangan Kota Manado menuju kota modern telah mempengaruhi sistem aplikasi transportasi di kota ini dengan menggunakan Smartphone. Hal ini sejalan dengan visi dan misi Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE, yakni mewujudkan Manado Kota Cerdas 2021.

manadoSebagai mitra pemerintah yang ikut melayani masyarakat Kota Manado, salah satunya dilakukan perusahaan transportasi PT Blue Bird Tbk, dengan meluncurkan aplikasi MyBlueBird, di ruang pertemuan Hotel Sintesa Peninsula, Senin (24/07) siang tadi.

Wawali Mor dalam sambutan mewakili Walikota GSVL, mengatakan kemajuan kota modern dewasa ini, tidak dapat dihindari. Malah, Kota Manado harus ikut dalam perkembangan tersebut.

manado“Tidak dapat dipungkiri jika perkembangan teknologi sekarang ini, menuntut kami sebagai pemerintah Kota Manado untuk menyesuaikan diri dan jangan sampai ketinggalan. Sehingga, pemerintah dengan kalangan swasta sama-sama bersaing untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat,” ujar Wawali Mor.

Dirinya berterima kasih dengan hadirnya aplikasi MyBlueBird yang tujuannya untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mendapatkan layanan transportasi yang memadai, cepat dan efisien. FB_IMG_1500899958905

“Terima kasih kami kepada Blue Bird yang selama ini telah memberikan pelayanan yang baik. Ini masalah trust atau kepercayaan. Mari, pertahankan kepercayaan ini,” tukas Wawali Mor.

Dalam kesempatan itu, Wawali Mor juga berharap PT Blue Bird Tbk ikut mensosialisasikan pelaksanaan iven pariwisata Manado Fiesta 2017 yang akan digelar pada tanggal 1-10 September 2017 mendatang.

“Pada bulan September, kami akan melaksanakan iven pariwisata Manado Fiesta 2017. Ini adalah kegiatan terbesar yang kami laksanakan sepanjang Kota Manado ini berdiri. Ada tujuh festival yang kami gelar yakni Festival Fish and Coral, Festival Food, Festival Fun Music, Festival Fair, Festival Flying, Festival Fashion dan Festival Faith. Kami berharap, Blue Bird ikut membantu dalam mensosialisasikan kegiatan ini,” tandas Wawali Mor.

Sementara, Direktur PT Blue Bird Tbk Sigit Priawan Djokosoetono, dalam laporannya mengatakan aplikasi MyBlueBird di Kota Manado merupakan yang pertama di Pulau Sulawesi.

“Di Pulau Sulawesi ini, untuk taksi Blue Bird ada di dua kota yakni Makassar dan Manado. Namun, untuk aplikasi ini baru kami lakukan di Manado. Mudah-mudahan, aplikasi ini dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat Kota Manado,” jelasnya, didampingi Kepala Cabang Blue Bird Manado, Alex Nababan.

Tampak hadir, Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kota Manado Drs Albert Wuysang dan sejumlah pejabat terkait.(***/timredaksi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*