Sabtu, 16 Desember 2017

Tingkatkan Dunia Pendidikan di Minsel, Bupati dan Investor Jepang Tandatangani MoU

manadoterkini.com, JAKARTA-Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE terus menunjukan komitmennya dalam memajukan Kabupaten Minsel di segala bidang. Salah satunya dibidang pendidikan.

minselBuktinya di sela-sela kunjungannya dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) 2017 yang di laksanakan di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Bupati tercantik Indonesia ini langsung melakukan penanda tanganan MoU dengan Investor dari Jepang.

minsel Bupati mengatakan penandatanganan MoU tersebut dilakukan untuk menunjang peningkatan prestasi siswa/siswi yang kurang mampu.

“Investor Jepang ini, ingin memajukan dunia pendidikan di Minsel serta memberikan bantuan kepada siswa/siswi yang kurang mampu,” ujar Tetty sapaan akrab Bupati Minsel ini.

IMG-20170724-WA0023Bupati juga berharap dengan adanya penandatanganan ini para siswa/siswi yang ada di minsel semakin berprestasi dan mampu mengharumkan nama Minsel di tingkat nasional maupun internasional.

minsel“Saya berharap dengan di tanda-tanganinya MOU dengan Investor dari Jepang ini, para siswa/siswi yang ada di Minsel bisa meningkatkan prestasinya dalam dunia pendidikan demi Minsel Hebat dan Terdepan,” tandasnya.

Acara penandatanganan ini disaksikan oleh Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, serta beberapa kepala Perangkat Daerah (PD) dan rombongan investor dari jepang.(dav/adv)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*