Sabtu, 16 Desember 2017

Bupati VAP Lauching Layanan Pengaduan Hukum Masyarakat Berbasis Online

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Wakil Bupati (Wabup) Ir Joppi Lengkong, serta Sektetaris Daerah (Sekda) Ir Jemmy Kuhu MA, Rabu (26/7/2017) melaunching layanan pengaduan hukum masyarakat berbasis online, di lantai I Kantor Bupati Minahasa Utara (Minut).

“Dengan adanya layanan ini, diharapkan masyarakat Minahasa Utara dapat memanfaatkannya dengan baik. Jika ada yang membutuhkan bantuan hukum, silahkan melaporkan secara online,” ujar Bupati VAP, usai melaunching layanan berbasis online yakni, http:www.jdih.minutkab.go.id/bantuanhukum.

Sementara itu, Kabag Hukum Setdakab Minut Boby Najoan SH, menjelaskan bahwa layanan tersebut untuk memfasilitasi masyarakat yang bermasalah hukum. Dan setiap permasalahan hukum yang dihadapi masyarakat akan dilihat dulu mana yang menjadi skala prioritas.

“Semua permasalahan hukum yang dihadapi masyarakat kita siap bantu, dan tentunya kita filter dulu mana yang prioritas. Kedepan juga, kita akan merancang peraturan daerah (Perda) untuk orang-orang yang tidak mampu yang membutuhkan bantuan hukum,” terang Najoan.(Pow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*