Jum'at, 15 Desember 2017

Warning Kontraktor, Ini Pesan Walikota Manado Untuk Revitalisasi Pasar Pinasungkulan

manadomanadoterkini.com, MANADO – Salah satu janji politik untuk kesejahteraan masyarakat Manado dalam kepemimpinan Walikota GS Vicky Lumentut dan Mor Bastiaan, pembenahan fasilitas public. Seperti halnya membangun kembali atau revitalisasi pasar Pinasungkulan Karombasan, di Kecamatan Wanea menjadi semakin lebih baik.

Untuk itu pada peletakan batu pertama, Selasa (25/7/2017) siang tadi, Walikota GSVL mengingatkan pihak kontraktor untuk melaksanakan pekerjaan secara profesional dan memiliki komitmen dalam menyelesaikan pekerjaannya tepat waktu.

“Untuk menyelesaikan pekerjaan revitalisasi pasar Pinasungkulan ini perlu kerjasama semua pihak. Tidak hanya pemerintah, lebih utama pihak kontraktor agar bekerja dengan baik dan tepat waktu, jangan hanya mengejar untung tetapi kualitas pekerjaan tidak sesuai yang diharapkan. Saya berharap, kedua kontraktor yang melaksanakan pekerjaan pembangunan ini, menjadi mitra yang dapat menyelesaikan pekerjaannya tanpa ada masalah dikemudian hari,” ungkap orang nomor satu di Manado itu.

Lanjutnya, Pemkot Manado akan melakukan penilaian dan pengawasan terhadap pekerjaan yang dilakukan. Jika pekerjaan baik dan tepat waktu, pemerintah akan memberikan apresiasi.“Bekerjalah dengan baik dan bertanggung jawab. Karena pekerjaan ini akan diawasi, tidak hanya dari Dinas PUPR dan Disperindag juga dari Inspektorat. Masyarakat juga saya minta ikut pula mengawasi pembangunan pasar ini. Jika pekerjaan ini berjalan dengan baik, saya akan memberikan apresiasi kepada pihak kontraktor dengan memberikan pekerjaan selanjutnya,” tandas Walikota GSVL, seraya menyebutkan beberapa pekerjaan pembangunan pasar tradisional diantaranya pasar Bersehati, pasar Tuminting dan pemindahan pasar Bahu.

Sebelum peletakan batu, dilaksanakan ibadah yang dipimpin Pdt Priskila Tampemawa STh, dan dihadiri sejumlah pejabat di lingkup Pemkot Manado serta Ditektur Utama PD Pasar Manado Ferry Keintjem.Pelaksanaan pekerjaan pembangunan kembali Pasar Pinasungkulan dijadwalkan selama 150 hari kalender atau selambat-lambatnya tanggal 10 Desember 2017.(mlz)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*