Jum'at, 15 Desember 2017

Pengurus JIPS Periode 2017-2019, Dikukuhkan di Wisma Kandouw Tondano

jipsmanadoterkini.com, SULUT - Kalau biasanya pengukuhan organisasi dilakukan di hotel ataupun gedung yang berada diseputaran kota, berbeda dengan pengukuhan kepengurusan baru, periode 2017-2019 organisasi wartawan JIPS (Jurnalis Independen Pemprov Sulut), hanya dilakukan didaerah perkebunan milik keluarga Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven Kandouw yakni Wisma Kandouw, yang berada di Tondano, Kabupaten Minahasa.

Ketua/Koordinator terpilih Rolf Lumintang mengatakan pengukuhan ini memang berbeda, sengaja berbeda karena kami ingin menunjukan kesederhanaan, disamping itu menunjukan bahwa organisasi ini juga dekat dengan masyarakat.

“Pengukuhan ini adalah bagian dari cara kami bagaimana menunjukan bahwa kami dekat dengan pemerintah dimana sebagai mitra, juga dekat dengan masyarakat. Kami sangat senang dan bangga bisa melaksanakannya disini,” ungkapnya.

“Saya berharap semua personil JIPS, sekarang dan kedepan lebih menunjukan eksistendinya didalam mengawal serta mensosialisasikan program pemerintah, yang tentunya tidak mengesampingkan etika sebagai insan Pers,”tutup Lumintang.(alfa)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*