Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Tenggara

Bupati JS Hadiri Rakornas TPID, Wowor : Inflasi di Mitra Terus Ditekan Setiap Tahun

×

Bupati JS Hadiri Rakornas TPID, Wowor : Inflasi di Mitra Terus Ditekan Setiap Tahun

Sebarkan artikel ini

JS - ODmanadoterkini.com, RATAHAN – Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) 2017 turut dihadiri Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH. Rakornas yang dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo, Kamis (27/7/2017) di Grand Sahid Jakarta.

Bupati Mitra James Sumendap SH, melalui Juru Bicara Pemkab Mitra Franky Wowor SSos menjelaskan, untuk inflasi di Mitra dapat ditekan dari tahun ke tahun.

“Inflasi di Mitra dapat ditekan, karena kegiatan yang kami lakukan selalu direncanakan dengan matang dan sudah pasti berdampak positif bagi masyarakat,” kata Wowor.

Lebih lanjut Wowor menuturkan setelah pelaksanaan Rakornas TPID tersebut Pemkab Mitra akan terus bersinergi dan berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Sulut dan kabupaten/kota lainnya berkaitan dengan berbagai hal dibidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, yang akan memberi dampak positif kepada masyarakat Minahasa Tenggara.

Untuk diketahui dalam sambutannya Presiden mengungkapkan, peran pemerintah sangat strategis dalam menekan laju inflasi.

“Oleh sebab itu program Pemerintah, baik Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah harus ada kesinambungan sesuai rencana pembangunan strategis, agar benar-benar berdampak langsung dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat,” kata orang nomor satu di Indonesia.

Turut hadir pada Rakornas tersebut, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE serta bupati/walikota di daerah Sulut lainnya. (Timredaksi)