Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan Religi

Buka Bina Rohani Fakultas Hukum Unsrat, Ini Pesan Wagun Steven Kandouw

×

Buka Bina Rohani Fakultas Hukum Unsrat, Ini Pesan Wagun Steven Kandouw

Sebarkan artikel ini

 

manadoterkini.com, SULUT – Bina Rohani Mahasiswa Kristen ke- XXVII Fakultas Hukum Unsrat Angkatan 2017 di Wisma Lorenzo Desa Lotta Kecamatan Pineleng Sabtu (29/07/2017) dibuka Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw.

sulutDalam kesempatan tersebut, Wagub berharap ikut kegiatan ini jangan hanya rame-rame harus substansinya dipahami, direnungi, diresapi dan diamalkan dengan baik dan hendaknya dapat dimanfaatkan sebagai wahana pembinaan yang sistimatis, terencana dan terfokus guna menghasilkan mahasiswa dengan iman kristen yang memiliki budi pekerti serta iman yang berkualitas, disamping menjadi generasi muda yang kuat, kokoh, tanggung jawab dan sanggup mengimbangi tantangan global.

“Apabila mengandalkan Tuhan rajin baca alkitab, rajin beribadah pasti Tuhan buka jalan,” kata Wagub Kandouw.

Wagub pun mengingatkan adik-adik Mahasiswa

sulut
Sulut

soal penggunaan media soal.  “Saya ingatkan kepada adik-adik mahasiswa tentang penggunaan media sosial supaya dipergunakan untuk hal yang positf. Sebab kalau dipergunakan dengan cara negatif akan sangat berbahaya,”ujarnya.

Untuk itu, mantan Ketua DPRD Sulut ini tidak bosan-bosan mengingatkan jangan menyebarkan isu-isu yang tidak benar.

“Mari kita gunakan teknologi informatika terutama media sosial, secara beretika bertanggung jawab dan bermatabat,” ajak Wagub Kandouw.

Untuk itu, atas nama pemerintah provinsi sulawesi utara menyambut gembira dan memberikan apresiasi sekaligus memyampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana, yang telah memprakarsai serta menyelenggarakan kegiatan bina rohani ini.

“Orang yang mempunyai latar belakang pendidikan yang pasti punya prinsip etik lebih dari pada yang tidak,”kata wagub.

Kesemuanya itu akan menjadi garansi berjalan roda pemerintahan, pembangunan dan sosial masyarakat sesuai dengan apa yang dicita-citakan demi kesejahteraan rakyat.

“Semoga dengan kegiatan bina rohani mahasiswa kristen ini akan meningkatkan iman kepercayaan adik -adik mahasiswa dan kita semua kepada Tuhan,” tutup Wagub Steven Kandouw.