Jum'at, 15 Desember 2017

6 Fraksi Di DPRD Minut Menerima Pertanggungjawaban APBD 2016

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Rapat Paripurna DPRD Minut tentang pertanggungjawaban APBD 2016 Pemerintah Kabupaten, akhirnya berjalan mulus. Dimana, 6 Fraksi yang ada di lembaga terhormat ini, menerima pertanggungjawaban tersebut.

Dalam pandangan fraksi masing-masing, Fraksi PDIP yang dibacakan Sarhan Antili, Fraksi Gerindra Cynthia Erkles SAB, Fraksi Golkar Elia M Tooy, Fraksi Demokrat Stevanus Prasethio, Fraksi Hanura Arlen Pungus, dan Fraksi Restorasi Keadilan Indonesia Denny Sompie SE, menyatakan menerima pertanggungjawaban APBD 2016.

Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan, dalam sambutannya memberi apresiasi dan menyatakan rasa terima kasihnya kepada DPRD Minut dan Pansus Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2016 yang diketuai Ir Lucky Kiolol.

“Saya berterima kasih kepada Pimpinan dan Anggota DPRD, dan lebih khusus lagi kepada Pansus, yang telah bekerja keras sehingga dapat menyelesaikan pembahasan terkait pertanggungjawaban APBD 2016 dengan baik. Terima kasih juga kepada fraksi-fraksi yang telah menerima ranperda pertanggungjawaban ini untuk diperdakan. Dan terima kasih atas masukan, kritik dan saran yang disampaikan kepada kami sebagai pemerintah, tentunya semua ini untuk kemajuan Minahasa Utara untuk lebih baik lagi,” ujar Bupati VAP di Rapat Paripurna, Senin (31/7/2017).

Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Minut Berty Kapojos SSos, dan didampingi Wakil Ketua Drs Denny Wowiling MSi, juga dihadiri oleh Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, Sekda Ir Jemmy Kuhu MA, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, para Asisten dan sejumlah Kepala SKPD dan ASN Minut.(Pow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*