Sabtu, 16 Desember 2017

Tanda Tangani Prasasti, Walikota Manado Resmikan Pastori GMIM Zaitun Karo-Weru

manadoterkini.com, MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut, bersama mantan Ketua BPMS GMIM Pdt Piet Marthen Tampi STh MSi, Minggu (30/7/2017) meresmikan bangunan pastori 1 Jemaat GMIM Zaitun Karo-Weru.

GSVL -BartBangunan yang ditahbiskan tersebut ditandai dengan penekanan sirene membuka selubung papan nama dan penandatanganan prasasti. Nantinya bangunan tersebut akan digunakan sebagai tempat kediaman bagi Pendeta dan Guru Agama yang melayani di jemaat tersebut.

“Bangunan pastori yang ditahbiskan ini, mudah-mudahan memberikan kenyamanan dan dapat digunakan para pelayan Tuhan yang bertugas di Jemaat GMIM Zaitun Karo-Weru ini,” ujar Walikota GSVL, seraya menyampaikan selamat kepada pelayan khusus dan jemaat dengan ditahbiskannya bangunan pastori.GSVL BaRT

“Banyak selamat kepada seluruh pelayan khusus dan jemaat di GMIM Zaitun Karo-Weru ini atas ditahbiskan gedung pastori yang menjadi harapan dan cita-cita jemaat,” tandas Walikota GSVL yang juga merupakan personil Majelis Pertimbangan Sinode (MPS) GMIM itu.

Dalam pentabisan tersebut, Rektor Unima yang adalah Ketua TP-PKK Kota Manado yakni Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA, berkesempatan melakukan pengguntingan pita.gsvl- BART ASSA

Sementara itu, Ketua Komisi Pembangunan Jemaat GMIM Zaitun Karo-Weru DR Peter KB Assa mengaku sangat bersyukur dengan ditahbiskannya gedung pastori itu.

“Terima kasih Tuhan Yesus atas penyertaan dan perkenanMu, bangunan Pastori I Jemaat GMIM Zaitun Karo-Weru boleh ditahbiskan, dan dapat ditempati oleh para Pendeta dan Guru Agama jemaat. Terima kasih juga kepada semua pihak yang telah menopang dalam doa, bahkan memberikan sumbangan pembangunan. Tuhan memberkati kita semua,” tandas Assa, yang sehari-harinya menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Manado.

Ibadah pentahbisan ini dihadiri ratusan anggota jemaat serta beberapa kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemkot Manado.(*/aldi)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*