Sabtu, 16 Desember 2017

Manado Berjalan Sukses, Musda di Kabupaten/Kota Segera Berlanjut

 

rarungmanadoterkini.com, MANADO – Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulawesi Utara (Sulut) di bawah kepemipinan Victor Rarung memperlihatkan progresivitas yang sangat dinamis.

Baru sebulan dipercayakan sebagai Ketua DPW IWO Sulut tepatnya pertengahan Juni lalu, bersama jajaran Rarung langsung gerak cepat dengan melakukan konsolidasi serta sosialisasi ke Kabupaten/Kota.

Alhasil, DPD IWO Kota Manado pun terbentuk dan telah terpilih Ketuanya Anto Reppy pada Musyawarah Daerah (Musda) di Hotel Grand Central Manado, Sabtu (29/7).

Tebentuknya DPD IWO Kota Manado, menurut Rarung, menjadi signal sangat poisitf bagi kemajuan media online di Nyiur Melambai dan bukti kalau titik terang kebanggaan wartawan media online semakin bercahaya.

“Di bawah naungan IWO, obsesi saya, dan saya sangka ini juga menjadi harapan setiap rekan – rekan bahwa peran media online semakin memperoleh konformasi,” tandasnya.

Keyakinan itu, lanjutnya, didasari oleh kehadiran IWO sebagai wadah berhimpunya wartawan media online/media cyber untuk kepentingan bersama dan saling memiliki satu sama lain.

“Dalam rangka itu, IWO akan melanjutkan pembentukan kepengurusan di tingkat Kabupaten dan Kota dalam rentan waktu yang saling berdekatan,” terang Rarung.

Rencana itu, imbuhya, sekaligus memenuhi keinginan jurnalis media online di Kabupaten/Kota agar segera memiliki kepengurusan IWO

“Dalam waktu dekat ini akan digelar Musda di Kota Bitung, Bolmong, Kota Kotamobagu, Minsel, Kota Tomohon, Minut, Mitra Minahasa dan selanjutnya akan menuju wilayah nusa utara,” paparnya.

Kepada sesama jurnalis media online di Sulut, Rarung pun mengajak untuk bersama – sama bersatu di bawah naungan IWO sebagai lembaga yang proposional, kredibel serta memiliki visi – misi yang sangat jelas.

“Sangat jelas karena IWO bertujuan untuk keseteraan dan kesejahteraan wartawan media online,” pungkasnya.(*/mlz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*