Kamis, 14 November 2019

Tjin Tek Ditemukan tak Bernyawa di Guest Hotel

manado

Korban ditemukan sudah terkurap

manadoterkini.com, MANADO -Tjin Tek (52) warga Cengkareng Timur, Jakarta Barat, Senin (31/7/2017) ditemukan tewas di kamar 101 Kanaka Guest Hotel, Kelurahan Wenang lingkungan tiga Kecamatan Wenang, sekitar pukul 22:30 Wita.

Dari informasi yang diperoleh di Polresta Manado, Selasa (1/8/2017) awalnya pria yang bekerja sebagai sales di perusahaan Jakarta Bintang Saudara ini, menginap Minggu (30/7) malam.

Keesokan harinya datang seorang teman bernama Jim Basbam Riadi yang mengaku rekan bisnis korban dan ingin bertemu dengan korban karena urusan bisnis. Namun saat dilobi hotel, korban tak kunjung menjawab panggilan dari Riadi.

Ia pun meminta izin untuk naik ke kamar korban untuk mengecek langsung. Tapi ketika sampai di kamar koban pintu terkunci, Riadi kemudian membuka jendela dan melihat korban sudah jatuh dari tempat tidur dan dalam posisi tengkurap di lantai. Ia langsung meminta karyawan hotel membuka pintu dan menghubungi polisi.

Kasubah Humas Polresta Manado, AKP Roly Sahelangi ketika dikonfirmasi mengatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Banyak sekali bungkusan obat di kamar korban dan kami sudah lihat tubuh luar korban tidak ada tanda kekerasan. Saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit dan menunggu keputusan keluarga,” jelas Kasubag Humas Polresta Manado.(Pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*