Minggu, 17 November 2019

Akibat aduh mulut, Elias tumbang dengan 3 tikaman

minutmanadoterkini.com, MANADO – JM alias Jou (45) warga Desa Matungkas Jaga sembilan, Minahasa Utara (Minut) datang ke Polres Minut dengan membawa parang berukuran 45 centimeter, Selasa (1/8) malam. Ia datang untuk menyerahkan diri karena telah menghabisi nyawa Elias Metusala (46), warga di desa yang sama dengan dirinya. Dari informasi yang diperolah Manadoterkini.com, Rabu (2/8) peristiwa itu berawal dari adanya tiga pengendara sepeda motor yang balapan dan saling bersenggolan.

Saat itu anak korban yang bernanama Alfian Metusala datang dan singgah di tempat kejadian untuk melihat kejadian tersebut. Tiba-tiba JM yang sedang melakukan pesta miras di Poskamling datang dan memarahi anak korban. Namun anak korban tak menghiraukan kata-kata JM dan pulang ke rumah. Disana ia menceritakan hal itu pada sang ayah. Tak terima anaknya dimarahi sang ayah pergi menemui JM dan terlibat adu mulut diantara mereka.

JM yang naik pitam akibat saling beradu mulut dengan korban, langsung mengambil parang dan menikam perut korban. Mendapat tikaman tersebut Elias langsung tersungkur ditanah, namun JM masih saja menikam korban sebanyak dua kali dibagian perut.

Elias akhirnya tewas di jalan dan ditemukan oleh warga yang bernama Jhony Mandagi yang kebetulan lewat dijalan tersebut. Korban kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh warga.

Kasubag Humas Polres Minut AKP Alex Watugigir membenarkan adanya peristiwa tesebut. “Tersangka sudah kami amankan dan korban sudah kami buatkan permintaan otopsi tinggal menunggu keputusan keluarga saja,” pungkasya.(Pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*