Kamis, 21 November 2019

Diduga Selingkuh Suami Aniaya Istri Hingga Babak Belur

manadomanadoterkini.com, MANADO – Kasus penganiyaan kembali terjadi di kota Manado, JK alias Jun (46), salah satu warga Kecamatan Wanea, datang menyambangi sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polresta Manado. Pasalnya, dirinya merasa keberatan atas tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya berinisial AHG alias Adrie (48). Kejadian tersebut terjadi di Lorong Majesti, Kecamatan Wanea, selasa (1/8) sekira pukul 03.30 Wita,

Informasi yang dihimpun menyebutkan, awalnya suami korban pulang ke rumah dalam keadaan mabuk diantar seorang lelaki menggunakan motor pelaku. Namun, pelaku mengantar kembali lelaki yang mengantar dirinya dan tak kembali ke rumah. Merasa curiga, korban mencari ke salah satu rumah yang dicurigai selingkuhan suaminya di lorong Majesti. Sampainya disana ternyata benar pelaku berada di dalam kamar bersama wanita tersebut dan korban mencoba mengetuk pintu kamar. “Kaluar ngana, kita tau ngana ada di dalam,” ujar korban.

Tak lama kemudian suami korban keluar dari kamar lalu mengunci kembali kamar tersebut. Saat pelaku berusaha kabur, korban memegang krah baju suaminya. Mirisnya, pelaku berbalik arah dan langsung menganiaya korban sebanyak dua kali di bagian pipi kiri hingga mengalami memar. Tak terima dengan perlakuan suaminya tersebut, korban melaporkannya ke pihak berwajib untuk diproses sesuai hukum berlaku.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelngi, membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporannya sudah diterima dan sedang dalam proses penyelidikan,” ujar Sahelangi.(Pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*