Minggu, 17 November 2019

Bupati VAP Dan Wabup Lengkong Hadiri 50 Tahun Imamat Pastor Marcellus Christianus Rarun MSC

 

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Wakil Bupati (Wabup) Ir Joppi Lengkong, Rabu (2/8/2017) menghadiri 50 Tahun Imamat Pastor Marcellus Kristianus Rarun MSC, di Gereja Katolik Santo (St) Yohanes Penginjil Laikit.

Bupati VAP dan Wabup Lengkong mengapresiasi pelayanan Pastor Marcellus Christianus Rarun MSC sebagai Imam Katolik. Bahkan dihari yang penuh syukur tersebut Bupati VAP dan Wabup Lengkong mempersembahkan hadiah dalam bentuk nyanyian puji-pujian Kemuliaan Bagi Tuhan, bersama-sama para Lansia. Bupati VAP dan Wabup Lengkong juga memberikan hadiah uang kepada Pastor dan Lansia.

“Saya sangat bersyukur bisa bersama-sama dengan Pastor Marcellus Christianus Rarun MSC dan umat Katolik. Saya dan Pak Wakil Bupati mendoakan kita semua diberkati Tuhan. Dan banyak selamat atas 50 Tahun Imamat Pastor Marcellus Christianus Rarun MSC, Tuhan selalu memberkati,” ujar Bupati VAP, didampingi Wabup Lengkong.

Sementara itu, Pastor Marcellus Christianus Rarun MSC memuji semangat spiritual yang sangat tinggi yang dimiliki Bupati VAP. Pastor juga mendoakan Bupati VAP dan Wabup Lengkong, usai acara syukur tersebut.(Pow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*