Kamis, 21 November 2019

4 Tikaman dan 2 Tebasan, Osckar Tewas di Tempat

 

manadomanadoterkini.com. MANADO – Kasus penikman kembali terjadi. Kali ini perjalanan hidup lelaki bernama Oskar Gula (23), warga pendatang dari Desa Sangkup, Kabupaten Bolmut, yang berdomisili di Kelurahan Tikala Baru.

Pasalnya, pria tanguh ini tewas seketika di lokasi kejadian setelah mendapat empat tikaman dan dua tebasan dari pelaku berinisial GK alias Ibeng (17), warga Tanjung Batu, Lingkungan IV, Kecamatan Wanea. Peristiwa itu terjadi di ruas jalan Sam Ratulangi, tepatnya di depan SPBU Wanea, Rabu (2/8) malam, sekira pukul 21.00 Wita.

Informasi dari istri korban saat ditemui di depan ruang IGD RS Bhayangkara Karombasan mengatakan, awalnya pasutri ini bersama kenaek mereka baru saja selesai mengantar air isi ulang di di Desa Tateli, dan saat kembali, mereka bermaksud mengisi bensin mobil tersebut di SPBU Wanea.

“Saya kaget melihat lelaki yang mengendarai mobil mikro tiba tiba berhenti di depan kami dan mendatangi mobil kami. Disitu dia mengatakan kalau bawa mobil jangan sombong,” jelas istri korban.

Disaat itu juga, pelaku langsung main tikam dan mendarat telak dibagian dada kiri, dada kanan, tangan kanan, dan dua luka tebas dibagian tangan kanan. Setelah melukai korban, pelaku langsung melarikan diri. Sementara warga langsung terkumpul di lokasi kejadian, dan melihat korban sudah meninggal dunia.(Pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*