Minggu, 17 November 2019

Bupati VAP Dan Sompie Singal ‘Tampil Mesra’

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Mantan Bupati Drs Sompie Singal MBA ‘tampil mesra’ dihadapan masyarakat, usai makan bersama di Aula Gereja Katolik Yohanes Penginjil Desa Laikit, dalam rangka 50 Tahun Imamat Pastor Marcellus Christianus Rarun MSC.

Sikap pasangan Bupati dan Wakil Bupati Minut periode 2005-2008 ini, langsung mengundang reaksi masyarakat dan umat Katolik yang saat bersamaan berada di Aula Gereja, tepuk tangan meriah pun bergema di ruangan itu.

Sikap spontan Bupati VAP yang langsung menggandeng tangan Sompie Singal, sembari mengatakan ini wakil saya dulu, saat akan difoto, mengundang decak kagum masyarakat dan umat Katolik yang melihat hal itu. Moment tersebut langsung diabadikan melalui kamera telepon selular oleh sejumlah wartawan, bahkan masyarakat.

Bupati VAP dan Sompie Singal, ‘tampil mesra’ didampingi Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong. Keduanya menunjukan kepada masyarakat bahwa keduanya tidak ada masalah dan tidak ada dendam saat bersaing di Pilkada 2015 lalu.

Sementara itu, Sompie Singal saat ditanyakan apa saja yang dibicarakan dengan Bupati VAP, mengungkapkan dirinya dan Bupati saling bercanda dan berbicara hal yang biasa saja.

“Kami berbincang apa adanya, biar bagaimanapun dulu Ibu Vonnie dulu Bupati saya dan saya Wakil Bupatinya. Dan saya tidak akan jadi karena Ibu Bupati. Dan kalau ada yang mengatakan saya marah, saya tidak marah sama sekali. Ibu Bupati dan saya ada hubungan keluarga, kami berdua cucu bersaudara,” ungkap Singal.

Sompie Singal juga menambahkan, diajak Bupati VAP ke kantor, untuk saling memberikan masukan-masukan dan membicarakan tentang kemajuan Minahasa Utara kedepan.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*