Kamis, 21 November 2019

Tumbelaka – Maramis Tolu Minsel 2017

minselmanadoterkini.com, AMURANG – Grand Final Pemilihan Toar dan Lumimuut (Tolu) Minahasa Selatan (Minsel) tahun 2017 yang digelar Jumat (4/8) tadi malam, akhirnya melahirkan duta pariwisata yang baru. Caves Tumbelaka berhasil menyingkirkan finalis lain dan menjadi Toar Minsel 201u. Sementara gelar Lumimuut 2017 disabet Pingkan Maramis.

Ketua Umum Ikatan Tolu Minsel dr Michaela Elsiana Kojongian Paruntu, menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE.

“Terima kasih karena ibu sudah membantu dari segi dukungan material sehingga seluruh kegiatan Pemilihan Grand Final Toar dan Lumimuut bisa berlangsung dengan baik,” ungkapnya.

Lanjutnya, pemilihan ini untuk meningkatkan generasi muda yang berbakat. “Dalam rangka mewujudkan Minsel berdikari cepat menuju kabupaten yang hebat, maju, terdepan, dan berdaya saing. PemilihanTolu ini juga dalam rangka mempersiapkan generasi muda yang berkualitas, profesional, terampil, dan tercepat, serta berpotensi,” tandasnya.(dav

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*