Kamis, 14 November 2019

FDJ Dewi Hipnotis Pengunjung Altitude The Club Manado

manadoterkini.com,  MANADO – ARTIS cantik dan sexy pemilik nama lengkap Tengku Dewi Sylvia Putri, akhirnya berhasil menghipnotis para penikmat hiburan malam di Altitude Club, Minggu (6/8) dini hari tadi.

manadoPenampilan FDJ Dewi Putri selama 90 menit, dengan membawakan 19 lagu yang sudah diraciknya berhasil membuat para pengunjung bergoyang mengikuti irama musiknya subuh itu.

Ketika ditemui media manadoterkini.com usai manggung, wanita yang bertubuh Sexy serta mengunakan kostum milenium  ini mengaku bahwa dirinya sempat gugup diawal pementasan.

“Awalnya gugup, tapi ternyata Altitude dan anak-anak gaul Manado sangat keren,” ujar Dewi sabil tertawa.

Ia juga mengatakan bahwa dia sempat kaget dan takut, karena banyak lagu baru yang sudah diraciknya untuk diberikan kepada para pengunjung Altitude Club.

“Walaupun saya memantau dari jauh. Tapi seruh banget Altitude Club keren banget, clubnya ok. Karena mereka bisa menerima lagu-lagu baru saya. Saya pikir ada beberpa daerah yang ngak terima lagi baru-baru saya. Dan ternyata disini mereka sangat menerima lagu baru saya, pokoknya sangat seruh dan hos fitalitinya kaya penyambutannya. Ini pertama kalinya saya ke Manado dan ternyata seru, masyarakat Manado juga sangat keren. Yang jelas jika diundang lagi saya pasti datang, dan ingin sekali mencoba wisata alam yang ada di Kota Manafo,” jelas FDJ bertubuh sexy ini.

altitutSementara itu, Chandra Boham Marketing Altitude The Club Manado mengatakan dengan kehadiranya FDJ Dewi Putri tak lain untuk memanjakan pengunjung Altitude The Club Manado.

“Persaingan tempat hiburan malam kan semakin ketat jadi kami tetap berinovasi agar masyarakat bisa terus datang kesini,” ujarnya.

Selain itu juga Chandra juga mengatakan, kedepannya akan lebih banyak Ivent-ivent dan DJ terkenal yang bakal menghiasi panggung Altitude The Club Manado.

“Yang jelas akan lebih banyak lagi DJ ataupun artis yang akan tampil disini, serta DJ mau pun FDJ yang berkualitas yang bakal kami berikan buat para pencinta hiburan malam.” tandasnya.(Pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*