Rabu, 13 November 2019

Gerbong Kabinet GSVL-MOR Mulai Bergerak

manadoterkini.com, MANADO — Gerbong kabinet Manado Cerdas mulai bergerak. Pasalnya, Senin (7/8/2017) sekitar Pukul 16.30 Wita di ruangan Sekda sejumlah pejabat mendapat tugas tambahan dari Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastiaan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) dan Pelaksana Harian.

manado

Plt Sekda H Rum Usulu menyerahkan Surar Parintah Tugas Walikota kepada empat pejabat

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kota Manado, H Rum Usulu membenarkan akan adanya perubahan di tubuh Pemkot Manado. Dijelaskan Usulu, Pembacaan dan Penyerahan Surat Perintah Tugas Walikota, terhitung mulai tanggal 7 Agustus 2017. Pengisian jabatan ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja, untuk membangun Manado semakin lebih baik kedepan. “Semoga para pejabat yang diberikan kepercayaan ini kinerjanya lebih baik agar Manado bisa lebih maju,” harapnya.

IMG-20170807-WA0045Lebih jauh ditambahkan para pejabat ini diberikan kepercayaan sebagai Plt dan Plh, namun tugas sebagai kepala dinas yang definitf masih tetap dilaksanakan.

Diketahui Hendrik Warokka menjadi Plh Assiten 2 Setda Kota Manado, mengisi kekosongang yang ditinggalkan Ferry Suwi yang memasuki masa penasiun. Begitu juga Jonly Tamaka yang adalah Sekretaris Badan Keuangan dan Aset dipercayakan sebagai Pelaksana Tugas Kaban mengantijan Manarsar Panjaitan yang telah mengabdi selama 6 tahun 7 bulan. Manarsar telah mendapat surat penarikan di BPK-RI.

“Pemkot Manado dengan penuh ucapan terima kasih melepas, mengembalikan beliau (manarsar,red) ke instansi asal, tapi Pemkot Manado tetap mengharapkan bantuan sebagai aparat sesama APIP, ” ujar Usulu.

Pejabat lainnya yang mendapat surat perintah tugas adalah Lenda Pelealu sebagai Plt Kadis Periwisata dan Laurens Umboh sebagai Plh Kadis Pemuda dan Olahraga.

Diketahui SPT diserahkan oleh Plt Sekda Bpk H. Rum Usulu, disaksikan oleh Asisten 1 Mickler Lakat dan Asisten 3 Frans Mawitjere, Kaban BKD Corry Tendean, Inspektorat dan Bpk Manarsar Panjaitan.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*