Kamis, 21 November 2019

Sembilan Kepala Perangkat Daerah Segera Dirotasi

Liwemanadoterkini.com, RATAHAN – Badan pertimbangan jabatan dan kepangkatan (Baperjakat) Pemkab Mitra baru saja mengantongi nam-nama pejabat eselon dua, yang dianggap tepat untuk menduduki jabatan kepala dinas ataupun badan di sembilan perangkat daerah yang saat ini masih didukui pejabat pelaksana tugas.

“Nama-nama yang bakal mengisi jabatan eselon dua sudah ada,” beber Sekretaris Kabupaten Mitra Farry Liwe MSc.

Liwe menjelaskan, diperoleh sembilan nama dari hasil seleksi lelang jabatan pimpinan tinggi pratama yang diikuti 27 peserta beberapa waktu lalu. Walaupun menurut Liwe, belum waktunya untuk mempublikasi nama-nama pejabat yang akan menempati jabatan eselon dua.

“Nanti waktunya baru akan diumumkan. Yang pasti minggu ini kami akan segera lakukan pelantikan sembilan jabatan tersebut,” ujar Liwe.

Lanjut dikatakan, yang layak menduduki jabatan adalah pejabat yang sudah dianggap baik dalam hal kinerja, loyalitas dan kedisiplinan. Serta berdasarkan hasil dari seleksi yang telah dilakukan. Dikatakannya, tidak menutup kemungkinan pejabat pelaksana tugas akan bertahan ataupun tergeser dari jabatan. “Nantinya Pak Bupati yang akan memutuskan posisi jabatan masing-masing,” pungkas Liwe.(Jay)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*