Minggu, 17 November 2019

IWO Bitung Terbentuk, Hezky Terpilih Sebagai Ketua

manadoterkini.com, BITUNG - Ikatan Wartawan Online (IWO) di Kota Bitung resmi terbentuk. Terbentuknya IWO Bitung ditandai dengan pengisian formulir anggota dalam Musyawarah Daerah yang dilaksanakan di Riverside Resto n Café, Rabu (09/08/2017).

IWO BitungDasar pembentukan IWO Bitung sendiri berdasarkan Surat Mandat Sementara No : 0137/MAN/IWO/VII/2017 dari Pimpinan Pusat IWO. Pembentukan IWO Bitung dihadiri langsung Ketua DPW Sulut Viktor Rarung didampingi Wakil Ketua Frany Sengkey, Sekretaris  Jeane Rondonuwu, serta beberapa pengurus lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Rarung mengapresiasi wartawan online yang sudah mau bersama-sama dalam pembentukan IWO Kota Bitung.

“Saya sangat berterima kasih kepada rekan-rekan wartawan media online yang sudah bergabung di IWO. Kedepannya saya harapkan IWO bisa menjadi yang terdepan dan terbaik,” ujar Rarung.

IWO Bitung

Hezky Goni usai terpilih foto bersama dengan DPW IWO Sulut

Usai pembentukan dilanjutkan dengan musyawarah IWO Kota Bitung. Dimana dalam proses ini dilakukan pemilihan Ketua IWO masa bakti 2017-2022 serta penyusunan struktur melalui tim formatur. Dalam IWO sendiri tercatat ada 20 media online melalui biro masing-masing yang menyatakan bersedia berbagabung.

Melalui pemilihan ini, Hezky Goni, SE terpilih sebagai Ketua dengan perolehan suara berjumlah 12 suara mengungguli lawannya yaitu Herry Lengkong dengan 2 suara dan Arham Licin 3 suara. Sementara 3 suara lainnya dinyatakan rusak.

Untuk diketahui pembentukan sekaligus Musda IWO Bitung Pertama itu dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua Franny Sengkey yang dihadiri Forkopimda Kota Bitung.(refly)

 

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*