Rabu, 13 November 2019

Gelar Lomba Menggambar dan Mewarnai, JIPS Gandeng DP3A Sulut

manadoterkini.com, SULUT - Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Provinsi Sulawesi Utara, mulai hari ini, Kamis (10/08/2017) menggelar lomba menggambar dan mewarnai.

Koordinator JIPS Rolf Lumintang kepada manadoterkini.com, kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati hari anak nasional 2017.

“Untuk pesertanya diklasifikasikan menjadi tiga kategori. Kategori menggambar, tingkat SD dan SLB, sementara mewarnai untuk Taman Kanak-kanak (TK),” ungkapnya.

Lumintang menambakan, tema yang diangkat pada kegiatan kali ini lebih mengarah kepada perlindungan anak yakni “Stop Kekerasan Kepada Anak,” tandasnya.

“Agenda hari ini, tim 1 akan melaksanakan lomba di SD Tambala, Tanawangko, Minahasa, selanjutnya tim-tim lainnya di sekolah yang ada di Kota Manado,” terangnya.

Diketahui, gelaran lomba ini juga disponsori langsung TP-PKK Provinsi Sulut, yang diketuai Ibu Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan dan Wakil Ketua dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS.(timredaksi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*