Selasa, 17 Oktober 2017

Warga Kelurahan Mapanget Jadi korban Aniaya Teman Sekampung

 

manadomanadoterkini.com, MANADO – Kamis (10/8) sore, sekira pukul 16.00 Wita. Dua lelaki bertato berinisial EB alias Enal (17), dan HM alias Heri (22), kedua warga Kelurahan Kairagi Satu, Lingkungan V, Kecamatan Mapanget, terpaksa tercium dan dibekuk Tim Paniki Rimbas 3 Polresta Manado, yang dibawah pimpinan Aiptu Karimudin, untuk bertangung jawab dengan apa yang mereka lakukan.

Kendati, kedua pengangguran ini telah melakukan penganiayaan dengan menggunakan balok terhadap korban bernama Jihan Longadi (18), warga Kelurahan Kairagi, Kecamatan Mapanget. Kejadian yang dialami korban tersebut terjadi tidak jauh dari rumahnya.

Menurut informasi yang dirangkum, kejadian berawal saat korban yang diketahui belum ada pekerjaan ini, sedang nongkrong bersama kedua tersangka disalah satu rumah yang tak jauh dari rumah korban.

Beberapa jam kemudian, tidak tau angin apa, tiba tiba salah satu pelaku mengambil balok yang berada di sekitar lokasi kejadian dengan cepat langsung memukulkan balok tersebut ke kepala korban.

Dengan cara bergantian kedua pelaku memukul korban dengan menggunakan balok, sehingga korban mengalami luka memar dibagian kepala dan waja.

“Kita nda tau ada masalah dengan keduanya, tiba tiba mereka langsung menganiaya saya dengan menggunakan balok sampai balok tersebut hancur dan patah di badan saya,” ujar korban.

Beruntung nasib si korban, warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung mengamankan perkelahian tersebut. Tidak terima dengan perbuatan kedua pelaku, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolresta Manado.

Kemudian Tim yang dibawah pimpinan Aiptu Karimudin langsung menuju lokasi kejadian dan mengamankan kedua pelaku yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian, selanjutnya kedua pelaku digiring ke Mapolresta Manado untuk proses lebih lanjut.

Sementara itu, Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi, membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Saat ini kedua pelaku sedang diperiksa oleh penyidik,” singkatnya.(Pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*