Rabu, 13 November 2019

Sambut HUT RI Ke- 72, Pemkab Minsel Gelar Jalan Sehat

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Ribuan peserta yang terdiri dari Aparatur Sipil Negara (ASN), pelajar sekolah dan masyarakat umum tumpah ruah di sejumlah jalan yang dilalui para peserta jalan sehat dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke- 72 pada Jumat (11/8).

Jalan sehat yang dilepas Wakil Bupati (Wabup) Franky Donny Wongkar SH ini ditandai dengan pengibaran bendera start.

Saat pelepasan Wabup Minsel didampingi Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan, Kepala Pengadilan Amurang, Pabung Minsel, para Asisten dan sejumlah pejabat di Lingkup Pemkab Minsel‎.

Sesaat sebelum melepas peserta jalan sehat, Wabup mengatakan bahwa, kegiatan jalan sehat ini merupakan rangkaian HUT RI ke- 72.

“Imana kegiatan ini memberikan manfaat selain untuk berolahraga juga sebagai ajang silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Wabup juga berpesan kepada ASN dan masyarakat agar tetap menjaga suasana kondusif serta turut menyukseskan progr‎am-program Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Minsel Hebat dan Terdepan.

Tidak hanya melakukan pelepasan, Wabup serta pejabat lainnya turut serta mengikuti acara jalan sehat bersama peserta lainnya. Rute yang dilalui start di Lapangan E.A Mangindaan Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur‎, selanjutnya peserta melewati beberapa jalan protokol.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*