Rabu, 13 November 2019

Sambut HUT RI Ke-72, Kelurahan Buyungon Bersih-Bersih

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Beragam persiapan dilakukan menyambut datangnya Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke- 72 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus mendatang sudah didepan mata. Salah satunya seperti yang dilakukan para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan para staf yang ada di Kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang.

Dipimpin Lurah Buyungon Petrus Ulaan bersama Staf serta masyarakat Kelurahan Buyungon melakukan kerja bakti membersihkan dan mencat kantor kelurahan yang sudah kusam sehingga kembali tampak indah.

“Aksi bersih-bersih ini merupakan kegiatan untuk menyambut HUT RI ke- 72 dan disamping itu juga sebagai salah satu upaya dalam menjalin kepedulian dan kebersamaan,” ujar Ulaan.

Dia menambahkan bahwa, mereka sebelumnya telah lebih dulu melakukan pembersihan dan pengecatan di Kantor Lurah dan sekitarnya.

“Kemarin Kantor Lurah itu kan sudah terlihat sangat kusam, makanya kita lakukan pembersihan dan pengecatan ulang, ” pungkasnya, sembari mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan salah satu progamnya saat dilantik Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE beberapa waktu lalu sebagai Lurah Buyungon.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*