Selasa, 19 November 2019

Tarkam di Tuminting, Satu Pemuda Kena Pana Wayer

manadoterkini.com, MANADO – Tauran antar Kampung (Tarkam) kembali terjadi di Kota Manado. Perkelahian dua kelompok pemuda dari Kelurahan Maasing dan Tumumpa Dua terjadi jalan boulevard Dua, Kecamatan Tuminting, Minggu (13/8/2017) sekira Pukul 15:10 Wita.

manadoterkini.comBerdasarkan pantauan manadoterkini.com, sekira pukul 13:00 Wita, kedua kelompok pemuda ini awalnya saling memancing situasi dengan berteriak-teriak sehingga kejadian tersebut  berujung dengan saling melempar batu satu dengan yang lain. Suasan semakin memanas sehingga saling serang dengan mengunakan panah wayer dan senjata tajam (Sajam).

Sehingga mengakibatkan  satu pemuda dari Kelurahan Tumumpa Dua Enal Manoi (15) terkena panah wayer dibagian paha kiri dan sudah dilarikan ke RS Kandow Malalayang.

manadoterkiniTak menunggu lama, aparat Kepolisian Polsek Tuminting dan Koramil 1309-01/STB beserta mitra dengan cepat langsung menuju lokasi dan mengamankan lokasi tersebut. Walau pun aparat diserang dengan lemparan batu dari sekelompok yang ricuh.

Dari pantauan manadoterkini.com pihak aparat keamana dari sektor Tuminting dan Polresta Manado beserta aparat Koramil 1309-01/STB serta jaring masih berjaga-jaga di lokasi kejadian tersebut. Untuk mengantisipasi terjadinya pertikayan susulan.(pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*