Kamis, 14 November 2019

Oknum Anggota DPRD Minsel Terlibat Kasus Narkoba, Penyidikan Diminta Transparan

manadoterkini.com, AMURANG-Kasus narkoba yang menjerat legislator Minahasa Selatan (Minsel) dengan inisial RL bersama teman prianya diminta penyidikannya dilakukan secara transparan. Sebab sudah menjadi perhatian umum, apalagi yang terjerat merupakan pejabat publik bersama seorang pengusaha. Kalau tidak transparan dikhawatirkan kasus ini selesai tanpa proses hukum lebih lanjut.

“Dari awal memang terkesan tidak transparan. Makanya setelah diketahui masyarakat seharusnya penyidikan oleh pihak kepolisian maupun BNN dapat lebih transparan. Jangan sampai ditutup-tutupi yang mengakibatkan menimbulkan kecurigaan pada masyarakat. Apalagikan kasus narkoba mendapat atensi sangat tinggi oleh Presiden,” ucap tokoh masyarakat Minsel Jeffry Maramis STh.

Lebih lanjut dia mengatakan pengguna narkoba jangan selalu dilihat sebagai korban. Dikarenakan mereka terutama yang telah dewasa secara sadar menggunakannya. Apalagi bila yang terkena adalah tokoh publik. Dimana seharusnya mereka menjadi contoh bagi masyarakat dan menjadi corong melawan narkoba, bukan sebaliknya.

“Jadi harus diseriusi jangan sampai ada perlakuan khusus. Saya juga meminta oknum pengusaha yang ditangkap bersama-sama dengan RL juga diungkapkan. Apalagi dari informasi dikatakan diduga sudah menjadi pengguna lama. Jangan sampai didiamkan, harus sampai selesai. Apalagi kalau nantinya hanya sampai di rehabilitasi,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*