Selasa, 19 November 2019

Jelang HUT ke-72 RI, Calon Paskibra Mitra Dapat Arahan Bupati

Mitramanadoterkini.com, RATAHAN — Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) menjadi pusat perhatian dalam pelaksanaan HUT RI ke 71. Makanya, Bupati Mitra James Sumendap SH memberikan apresiasi akan semangat dari calon Paskibra menjalankan latihan. “Adik-adik, tetap jaga stamina tinggal tiga hari. Kesehatan juga harus diperhatikan agar apa yang diharapkan dapat berjalan sesuai rencana,” ungkap Sumendap di halaman Kantor Bupati Mitra, Senin (14/8/2017) bersama Kapolres Minsel/Mitra AKBP Arya Perdana SH SIK MSi.

Perdana mengatakan, latihan dengan disiplin merupakan kunci untuk mencapai hasil yang maksimal saat mengibarkan bendera. “Mengeluarkan darah saat latihan akan sebanding jika kita mengibarkan mengibarkan bendera dengan baik pada 17 Agustus nanti. Karena pada saat mengibarkan bendera, akan ada banyak mata yang akan menyaksikan hal tersebut,” kata Perdana, saat menyampaikan arahan di depan puluhan calon Paskibra.

Menurutnya, calon Paskibra Mitra Tahun 2017 harus bangga, karena dari ribuan siswa yang ada, hanya sedikit yang terpilih. “Kalian adalah calon Paskibra yang terpilih dari sekian banyak yang diseleksi. Untuk itu adik-adik harus bangga dan laksanakan tugas dengan baik,” ujarnya.

Ditambahkannya, ilmu yang telah ditimbah dari instruktur harus dikuasai dan dijalankan dengan baik. “Adik-adik tetap jaga konsentrasi, dan apa yang telah di ajarkan oleh pelatih harus diingat dan dilaksanakan dengan baik. Tetap semangat agar dapat dilalui dengan baik,” harapnya. (timredaksi)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*