Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hiburan

Jelang Kemerdekan HUT RI, Milisi Waraney Bagikan 1000 Bendera

×

Jelang Kemerdekan HUT RI, Milisi Waraney Bagikan 1000 Bendera

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Milisi Waraney turun kejalan raya untuk melakukan aksi berbagi seribu Bendera Merah Putih dengan lambang Burung Garuda yang dlakukan di tiga titik kota Manado, Selasa (15/8) sekitar pukul 15.41 Wita.

waraneyTiga titik yang dikunjungi puluhan pengurus DPP Waraney ini adalah lampu merah Karombasan, Zero Point, dan di depan Patung Piere Tendean.

Selain itu juga menurut Panglima DPP Milisi Waraney, Charles Ingkiriwang kegiatan bagi-bagi bendera ini adalah bentuk kepedulian mereka terhadap NKRI.

waraney“Dengan aksi ini kami ingin masyarakat lebih peduli lagi terhadap hari kemerdekaan Indonesia yang sudah semakin dekat, selain itu aksi ini juga bisa merefleksikan rasa cinta Milisi Waraney terhadap negara Indonesia,” ujar dia.

Dirinya menambahkan bahwa sebagai ormas pembela Pancasila dan NKRI Milisi Waraney siap menjaga keutuhan bangsa Indonesia hingga ke generasi berikutnya.

“NKRI itu harga mati, jadi sampai kapanpun Milisi Waraney siap mempertahankan NKRI dari rongrongan paham-paham yang merusak kesatuan bangsa,” jelas dirinya.

received_10203722728945021Sementara itu, Kertia Wulan DPP Milisi Waraney Frazy Ivana Supit mengatakan ada 1000 bendera yang Mereka bagikan pada aksi kali ini.

“Saya bangga karena masyarakat antusias menyambut aksi kami, semoga aksi ini bisa menjadi cermin bagi generasi muda untuk tetap mencintai Indonesia,” pungkas Kartia Wulan.(Pra)