Minggu, 17 November 2019

CEP Lantik 17 Ketua dan Pengurus Partai Golkar Minsel Periode 2017 – 2021

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) pada Selasa (15/8) siang tadi secara resmi melantik 17 Ketua dan pengurus tingkat kecamatan (PK) di Golden Carity Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur.partai golkar

golkarTetty sapaan akrab Ketua DPD II Partai Golkar Minsel ini mengatakan, dari 17 PK yang baru dilantik ini mayoritas merupakan pengurus baru dan telah terjadi regenerasi pengurus Partai Golkar di setiap kecamatan yang ada di Minsel.

minsel“Ini membuktikan bahwa pola regenerasi pengurus Golkar di tingkat kecamatan di Minsel berjalan dengan baik,” ujar Tetty, di sela-sela kegiatan tersebut.

partai golkarDia menambahkan, saat ini juga sudah terbangun animo masyarakat untuk bergabung dengan Partai Golkar tahun ini terus mengalami kenaikan drastis. Sehingga hal tersebut sangat berdampak baik terhadap keberadaan Partai Golkar yang dicintai dan diharapkan oleh masyarakat.

golkar minsel“Semua pengurus yang baru dilantik ini akan terus bekerja untuk memenangkan Golkar dalam Pilcaleg dan Pilpres 3019 serta Pilkada serentak pada 2021 mendatang,” ungkapnya.

golkarTerlebih lagi, Tetty yang saat ini menjabat Bupati Minsel ini mengatakan, dalam Pilpres nanti Partai Golkar akan mengusung Joko Widodo (Jokowi) yang saat ini menjabat Presiden RI. Sehingga menurutnya, dibutuhkan kerjasama yang baik semua kader dan pengurus Golkar, agar Jokowi akan terpilih kembali sebagai Presiden pilihan rakyat.(dav/adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*