Selasa, 17 Oktober 2017

Walikota Kukuhkan Anggota Paskibra Kota Bitung

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE MSI mengukuhkan 48 anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tahun 2017 di ‎Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Pemerintah kota Bitung, Selasa (15/08).

Dalam kesempatan itu Walikota Lomban mengucapkan selamat kepada putra putri terbaik kota Bitung, yang telah terpilih melalui proses seleksi yang ketat dan mengikuti pelatihan dan pemantapan mental, serta spiritual untuk menjadi Paskibra Kota Bitung tahun 2017.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada kalian semua yang telah terpilih, kalian adalah putra-putri terbaik yang telah mendapatkan kepercayaan dan kehormatan untuk mengemban tugas yang sangat penting dan mulia serta membanggakan ini,” ujar Walikota didampingi Wakil Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri.‎

Walikota pun berharap putra-putri Paskibra untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan untuk tetap menjaga kesehatan jasmani dan Rohani, sehingga peringatan HUT ke 72 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Pada tanggal 17 Agustus 2017 dapat berlangsung dengan baik, penuh percaya diri dan hikmat.

Disisi lain Walikota mengapresiasi bung Axel Galatang serta para pembina yang telah memberi bekal pendidikan dan pelatihan kepada anggota paskibraka, serta kepada orang tua yang telah memberi motivasi serta memberi perhatian khusus.

Turut hadir Para Pejabat Pemerintah Kota Bitung, Para Kepala Sekolah dan Guru Pembina, Bung Leonard Axel Galatang selaku pembina Paskibraka Indonesia Kota Bitung, Kepala Dinas Pendidikan Julius Ondang, TNI dan POLRI.(refly)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*