Minggu, 17 November 2019

Hasil Lobi Bupati, Rp 30 Miliar Bakal Masuk Minsel

 

minsel

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE

manadoterkini.com, AMURANG – Warga Minahasa Selatan (Mimsel) patut berbangga memiliki Bupati sekelas Christiany Eugenia Paruntu. Pasalnya, Bupati dua periode ini terus meningkatkan kesejahteraan rakyat di bebagai bidang, seperti pembangunan infrastruktur terus ditingkatkan.

Pasalnya, kerja keras dan perjuangan dari Bupati tercantik se- Indonesia ini, Tahun 2017 Minsel kembali mendapat kucuran dana segar dari pemerintah pusat dengan bandrol kurang lebih Rp 30 miliar.

Tetty sapaan akrab Bupati Minsel mengatakan anggaran tersebut dialokasikan lewat Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Perubahan (APBN-P) 2017.

“Ya, dari hasil pertemuan kami dengan pihak Kementerian Keuangan beberapa waktu lalu, sudah menyetujui Minsel akan mendapat Dana Alokasi Khusus (DAK) tambahan sebesar hampir Rp 30 miliar. Itu akan diberikan pihak kementerian untuk peningkatan pembangunan infrastruktur. Dan alokasi dana ditata dalam pelaksanaan APBN-P,” ujarnya.

Dia berharap, dengan terealisasinya anggaran tersebut, bisa menjadikan Minsel semakin maju dalam pembangunan dan masyarakat tambah sejahtera.

“Kita harus bersyukur karena berkat Tuhan Yesus Kristus selalu mengalir. Jadi laksanakan semua pekerjaan dengan baik dan sesuai aturan serta mengedepankan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” harapnya.(dav/ald)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*