Selasa, 19 November 2019

Pelaku Kasus Penganiayaan 2 Gadis Malalayang Diringkus Tim Manguni Polda Sulut

manadomanadoterkini.com, MANADO – Peristiwa yang dialami dua wanita cantik bernama Seren Kaligis (24), dan Yanti Sorongan (24), keduanya warga Kelurahan Malalayang Satu, Lingkungan IX, Kecamatan Malalayang, yang mengakibatkan kedua korban mengalami luka robek dibeberapa bagian tubuh, yang terjadi Rabu (9/8) pekan lalu, sekitar 14.30 Wita, akhirnya pelakunya bisa terungkap. Kamis (17/8) sekitar 23.30 Wita, Tim Manguni Polda Sulut, berhasil mengamankan pelaku berinisial ST alias Santo (23), warga Kelurahan Malalayang, Kecamatan Malalayang.

Kapolsek Malalayang Kompol I Made Sumadia, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Benar, pelaku sudah diamankan Tim Manguni Polda Sulut dan diserahkan ke Polsek Jumat (18/8) dini hari, sekira pukul 01.00 Wita,” jelas Kapolsek.

Selain itu juga Sumadia menerangkan, pelaku diamankan di belakang rumahnya yang berada di Kompleks Krida, Kelurahan Malalayang, Kecamatan Malalayang.

“Saat ini pelaku sudah dijebloskan ke dalam sel tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sementara motif dari pelaku, ia berencana ingin mencuri di rumah korban, namun saat dia (pelaku) masuk lewat pintu dapur, pelaku bertemu dengan korban Seren dan langsung mengambil senjata tajam jenis Kater kemudian menyayat korban Seren,” jelas Kapolsek.

Disaat korban Seren sedang melakukan perlawanan, korban Yanti mendengar teriakan sepupunya itu, sehingga Yanti pergi ke dapur dan beertemu dengan pelaku yang masih memegang kater sehinggah yanti pun di serang.

“Korban Seren mengalami luka sayat dibagian pinggul sebelah kiri dan perut. Sementara Korban Yanti juga disayat oleh pelaku dan mengalami luka sayat dibagian perut sebelah kanan. Setelah itu, belum sempat mencuri, pelaku langsung meninghalkan lokasi kejadian karena melihat kedua korban sudah bersimba darah,” ucap Sumadia,

sembari menambahkan, kedua korban dilarikan ke rumah sakit Malalayang oleh warga setempat.(Pra)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*