Rabu, 13 November 2019

Dalam Rangka HUT RI ke- 72, Pemkab Minsel Gelar Pawai Pembangunan

manadoterkini.com, AMURANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar pawai pembangunan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 72.

Pawai PembangunanBupati Christiany Eugenia Paruntu SE mengatakan, pawai pembangunan yang dilepas di halaman kantor DPRD Minsel Desa Teep Kecamatan Amurang Barat rutin di gelar setiap tanggal 17 Agustus.

“Harapannya, nilai-nilai persatuan dan kesatuan semakin kokoh dan masyarakat bisa menilai jalannya pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah setiap tahun berjalan,” ujarnya saat melepas peserta pawai.

Pemerintah daerah pun tidak membatasi peserta pawai, baik dari instansi pemerintah, sekolah di seluruh tingkatan, perguruan tinggi hingga perusahaan swasta.Pawai Pembangunan

Pawai pembangunan kata bupati diharapkan menjadi media promosi pelaksanaan program pemerintah daerah, khususnya di sektor investasi. “Peserta mempercantik kendaraan-kendaraan tersebut dengan bendera Merah Putih dari kertas,” ungkapnya.

Dari pantauan manadoterkini.com, pada pawai pembangunan yang mulai di Kantor DPRD Minsel dan Finish di Kantor Bupati Minsel Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur ini, Jalur Trans Sulawesi Amurang menjadi macet di beberapa lokasi, hal ini dikarenakan pawai diikuti oleh ratusan kendaraan roda dua maupun roda empat.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*