Minggu, 17 November 2019

Bupati Minsel Hadiri Peringatan HUT RI ke- 72 dan Pengucapan Syukur Rukun Minaesa dan Motoling Raya se- Jabodetabek

manadomanadoterkini.com, JAKARTA-Moment hari libur pada Sabtu (19/8) kemarin digunakan oleh Bupati Minahasa Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) untuk mendatangi Ibukota jakarta.

Dimulai dengan mengahadiri perayaan HUT RI ke- 72 dan Pengucapan Syukur rukun kawanua Poigar se- Jabodetabek dan Bandung di TMII.

Bupati juga menghadiri acara perayaan HUT RI ke- 72 dan pengucapan syukur dari Rukun Minaesa (Modoinding, Maesaan dan Tompasobaru) dan Motoling Raya serta Ranoyapo dan Kumelembuai yang dipusatkan di Cibubur.
Perayaan HUT RI dan Pengucapan Syukur ini, diawali dengan ibadah.

Dalam sambutannya, Bupati Tetty berpesan kepada warga rukun Minaesa dan Motoling Rraya agar dalam menjalankan tugas sehari-hari untuk memperhatikan kesehatan.

Begitu juga, dalam menjalankan tugas hendaknya dapat memperhatikan persahabatan.
“Sebab di dibeberapa daerah lain pekerjaan banyak ancaman. Saya berharap ini tidak terjadi di rukun Minaesa dan Motoling raya, karena itulah tanamkan rasa kebersamaan,” pinta Bupati.

Dia menjelaksan, setia melayani Tuhan tidak mudah. Namun ketika dilakukan dengan sungguh-sungguh pasti akan dirasahkan suka cita yang luar biasa. Sebab, akan ada kemenangan yang gapai pada saat -saat tertentu kalau jemaat tetap setia.

“Tidak ada orang mencapai kesuksesan tanpa ada pengorbanan. Karena itu saya ingatkan kepada rukun untuk jaga kerukunan keluarga dan dalam masyarakat. Terus bangun komunikasi dan terlebih komunikasi dengan Tuhan untuk dilakukan setiap waktu,” tandasnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*