Kamis, 21 November 2019

Artis Cantik Mikha Tambayong Buka Usaha Gerai Kue di Manado

mika tambayongmanadoterkini.com, MANADO – Pemilik nama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong, gadis cantik lahir di Jakarta, 15 September 1994. Mulai terjun kedunia bisnis. Tak heran Aktris sekaligus model dan juga penyanyi cantik, membuka gerai kue ole-ole khas Manado di Kota Manado, Sulawesi Utara.

Gerai kue kua yang terletak di Jalan TNI Tikala ares Kecamatan Tikala dengan nama Milvil ini menurut Mikha merupakan bisnis pertamanya seusai menyelesaikan kuliahnya dan merupakan gerai kue satu-satunya yang hanya ada di Kota Manado.

manado“Kan Selain di dunia entertainment aku merasa harus adalah satu lagi investasi lain dan aku maunya melakukan sesuatu yang aku suka, kebetulan aku suka sekali kue,” ujar Mikha kepada media manadoterkini.com usai grand opening, Selasa (22/8) sore.

Selain itu juga dalam acara Grand opening, di hadiri Bapak Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan, Kadis Perhubungan Manado, M Sofyan dan Kapala Dinas PTST Manado Bismark Lumentut.

manadoMemilih lokasi di Manado menurut Mikha. karena Manado merupakan kampung halamannya, Manado juga merupakan lokasi strategis, banyak tempat wisata dan masyarakat yang menyukai yang manis-manis.

“Saya pilih Manado karena ini kampung halaman aku dan keluarga aku juga masih banyak di sini, aku pingin melakukan sesuatu untuk kampung aku,” jelas Mikha.

Menurut nama Milvil sendiri, Mikha tidak punya arti apa-apa, hanya kebetulan saja mirip dengan namanya sehingga dia memilih nama Milvil, selain gampang diingat orang dan kekinian sesuai dengan tagline gerainya ole-ole kekinian.

“Aku rasa gampang juga diingat sih, kebetulan fans-fans aku namanya Milo, jadi bisa kita samain Mikha Lovers sama Milvi Lovers,” tambah Mikha.

Mikha optimis dengan gerai kue miliknya yang menurutnya hanya ada di Manado dan tidak akan buka cabang di tempat lain semakin dinikmati semua orang dari berbagai kalangan. Saat ditanya apakah ada bisnis lain yang akan dibukanya, Mikha mengaku untuk saat ini hanya fokus di Milvil dulu.

“Sekarang Milvil dulu deh, soalnya harus banyak inovasi, harus banyak yang dilakukan, aku juga harus menghabiskan waktu ke Manado karena Jakarta Manado tidak dekat, aku juga harus cari hari yang pas untuk datang kesini, jadi harus fokus total ke Milvil dulu,” lanjutnya.

Berkonsep sebagai ole – ole dari Kota Manado, Milvil hadir dengan tidak meninggalkan “Local Content” ciri khas Kota Manado yaitu Kelapa. Mikha sendiri terjun langsung untuk memantau proses Riset and Development, mulai dari pemilihan varian dan rasa, sehingga sesuai dengan selera masyarakat Kota Manado.

“Dengan membawa slogan “Torang Pe Selera”, diharapkan Milvil dapat menjadi bagian manisnya kota Manado,” pungkasnya.(pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*