Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hukum dan Kriminal

Dor…. Warga Lingkungan Tiga Diduga Jadi Korban Salah Tembak

×

Dor…. Warga Lingkungan Tiga Diduga Jadi Korban Salah Tembak

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Pria Misterius kembali beraksi, kali ini Stenly Tuju (38), warga Lingkungan III, Kelurahan Mahakeret Barat, Kecamatan Wenang, terpaksa harus dilarikan ke RSUP Kandouw Manado, Selasa (22/8).

Pasalnya, karyawan swasta ini mendapat tiga terjangan peluru senapan angin yang ditembakkan pelaku misterius.

door
Ilustrasi (ist)

Diketahui Peristiwa itu terjadi disaat Stenly sekitar pukul 04.00 sore kurang lebih 300 meter akan sampai di rumahnya.

Dari informasi yang dirangkum, pria beristri ini baru saja selesai kerja dan bermaksud pulang ke rumah dengan mengendarai sepeda motor. saat sudah dekat rumah, ternyata ada perkelahian antara anak-anak muda yang tidak dikenalinya, kelompok yang bertikai tersebut saling serang dengan mengunakan senapan angin dan batu.

“Awalnya saya belum merasa kalau dada saya tertembak senjata angin. Jadi saya terus berjalan menuju ke arah rumah,” jelas korban.

Tanpa menyadari, Stenly memeriksa tubuhnya. Ternyata dirinya sudah terluka. Stenly langsung tancap gas untuk mencari pertolongan warga yang ada di sekitarnya. melihat korban sedang teriak minta tolong, warga langsung melarikannya ke Rumah Sakit (RS) terdekat, sebelum dirujuk ke RSUP Kandouw Manado. Kasus ini sudah dilaporkan ke pihak berwajib.

Selain itu juga Kapolsek Urban Wenang Kompol Deli Manulang, Selasa (22/8)sore, ketika ditemui di Mapolsek Urban Wenang, membenarkan adanya laporan tersebut.

“Laporan sudah diterima. Saat itu memang benar ada terjadi perkelahian antara anak-anak muda, namun itu bukan tarkam,” jelas Deli.

Kapolsek Urban Wenang menduga kuat, minuman keras menjadi pemicu pertikaian tersebut. Untuk pelaku penembakan masih dalam penyelidikan tim di lapangan.(Pra)