Rabu, 13 November 2019

Walikota Kukuhkan Pengurus Aliansi Jurnalis (AJB) Bitung

AJBmanadoterkini.com, BITUNG – Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE MSi ‎mengukuhkan Pengurus Aliansi Jurnalis Kota Bitung (AJB) periode 2017-2021. Selasa (22/08) di ruang rapat lantai IV kantor Walikota Bitung.

Dalam kesempatan tersebut Lomban mengucapkan selamat kepada semua pengurus dibawah komando Ferdi Pangalila selaku ketua dan Yapi Letto selaku Sekretaris. “Selamat kepada para pengurus yang telah dikukuhkan,” katanya

Menurut Lomban,‎ Terbentuknya AJB merupakan wadah positif yang bisa menjaga toleransi antar umat beragama. Ini juga bentuk perhatian pemerintah dan jurnalis terhadap masyarakat.

Lomban sendiri meminta agar insan pers di kota bitung bisa membantu Pemerintah dalam melayani masyarakat. “Kalau ada yang salah mari kita cari solusi untuk membenahi. Kritikan yang bersifat membangun sangat diharapkan untuk menuju pers yang bermartabat dan profesional,” katanya‎

Turut hadir dalam pengukuhan ini, Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan, AP MSI, ‎Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting, Kejari Bitung  Agustian Sunaryo, SH CN MH, Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Deden Hendayana, SE serta para perangkat daerah pemkot Bitung. (ref)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*