Kamis, 14 November 2019

Hoddy Kaswat ditemukan tak bernyawa di ruangan

manadoterkini.com, MANADO – Hoddy Kaswat (57) warga lingkungan dua, kelurahan Teling Bawah, kecamatan wanea. Ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Peristiwa itu terjadi Sekitar pukul 10.00 Wita pada Rabu (23/8), kompleks Shoping Centre.

manadoDari informasi yang di dapat. Korban, ditemukan pertama kali oleh Nirwansa Hakim, warga Perum Wale Lestari, Kecamatan Singkil, di arena bermain biliard, lantai dasar President.

Menurut penuturan Nirwansa sebagai saksi, dirinya curiga karena pintu ruangan yang biasa jadi tempat tidor korban belum kunjung dibuka. Penasaran dengan keadaan, dia mendobrak pintu tersebut.

Saat pintu terbuka, Nirwansa melihat korban hanya diam dan tidak bergerak. Seketika itupun ia langsung menghubungi seorang anggota Polsek Urban Wenang. Setelah diperiksa, ternyata korban sudah meninggal dunia.

manadoKapolsek Wenang Kompol Deli Manullang saat dimintai konfirmasi membenarkan adanya kejadian penemuan mayat tersebut

“Setelah mendapat informasi, kami langsung menuju lokasi dan melakukan olah TKP, serta meminta keterangan dari beberapa orang saksi,” ujar Deli.

Menurutnya, dari hasil identifikasi sementara, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal karena sakit.“Apalagi ada saksi yang memberikan keterangan bahwa sebelumnya korban telah mengidap penyakit asam urat. Namun demikian, pemeriksaan tetap akan dilanjutkan, hingga diketahui penyebab pasti kematian korban,” pungkas Deli.(pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*