Minggu, 17 November 2019

Jessica Ingin Membanggakan Orang Tua

 

mdomanadoterkini.com, MANADO – Pemilik nama lengkap Christin Jessica Tampi. Wanita cantik dan sexy asal Tondano 26 Juli 1994, adalah salah satu pegawai Bank Bukopin yang memliki hobi menyanyi dan foto model, anak ketiga dari tiga bersaudara ini semkin populer di dunia foto model ditahun ini. Hal itu disebabkan dengan begitu banyak tawaran.

Jessie sapaan akrabnya yang memiliki bentuk tubuh yang diidamkan pria mau pun wanita membuat dirinya terjun di dunia Foto model.mdo

“Awalnya saya kuran tertarik dengan dunia Foto model, karena dapat pujian dari teman-teman bentuk tubuh saya menarik, saya mencoba menekuninya. Dan hasilnya banyak tawaran yang masuk kepada saya, dapat Job 2 event model otomotif, Pernah juga fashion show, pernah juara 1 Mis Hin dan pernah menjadi bintang tamu di acara selamat pagi trans 7,”jelas anak kesayangan Bapak Ferdy Tampi dan Almarhum Ibu lisye Waluyan.

Dirinya juga selain menyukai foto model, juga hobi menyanyi. “Kan kalau menyanyi dan model itu Bnyak manfaatnya disitu juga dapat banyak job. Job nyanyi dan job modeling keduanya ini bisa menghasilkan uang, untuk keperluan sehari-hari,” Jelas Jessie sapaan akrabnya.

mdoDibalik kerja kerasnya Jessie ingin sekali membahagiakan orang tuanya.”Cita2 sih jdi sukses dan bisa memberikan ke Bangaan kepada orang tua, walau pun saat ini sosok seorang Ibu sudah tidak ada. Tetap mereka bisa bangga dengan apa yang saya kerjakan,”ujar pemilik Akun instagram Christin_jessie.(pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*