Minggu, 17 November 2019

Asik pestas miras, 43 Pemuda Diamankan Tim Paniki Polresta Manado

pesta mirasmanadoterkini.com, MANADO – Tim Paniki Polresta Manado, berhasil mengamankan 43 Pemuda yang sedang asik menggelar pesta minuman keras (Miras). kejadian tersebut diamankan di Kelurahan Wanea, Kecamatan Wanea, tepatnya di belakang Gereja Bethani Wanea Plaza, sekira Pukul 01.30 Wita, Kamis (24/8) dini hari.

Dari Informasi yang dirangkum, penangkapan tersebut berawal, saat tim Paniki melakukan patroli di Wilaya Hukum Polresta Manado. Tim mendapatkan laporan dari warga, dimana ada beberapa bahwa anak-anak muda sedang menggelar pesta miras di belakang Gereja Bethani Wanea Plaza.

Mendapatkan informasi tersebut, tim Paniki dibawah pimpinan Aiptu Karimudin, Rayon Cepu Polresta Manado dan Tameng Polda Sulut langsung menuju ke lokasi yang dimaksud. Alhasil, 40 lelaki dan 3 perempuan yang sedang menggelar pesta miras berhasil diamankan dan digiring ke Mako Polresta Manado untuk diberikan pembinaan.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi, membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Para pelaku sudah diberikan pembinaan dan dipulangkan ke rumah mereka masing-masing,” ujar Sahelangi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*