Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hukum dan Kriminal

Apes, Jadi Korban Penganiayaan Chika Lapor Polisi

×

Apes, Jadi Korban Penganiayaan Chika Lapor Polisi

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Kasus penganiayan kini kembali terjadi di Kota Manado, kali ini Perempuan bernama Chika Oktaviango (25), warga Kelurahan Kombos Barat, Lingkungan V, Kecamatan Singkil, mendatangi sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polresta Manado.

Pasalnya, perempuan ini menjadi korban penganiayaan yang dilakukan terlapor berinisial JP alias Jen (24), warga Kelurahan Malalayang Satu, Lingkungan VIII, Kecamatan Malalayang. Herannya juga, Tak hanya Chika yang menjadi korban, terlapor juga dianiaya pelaku yang tak dikenalinya. Kejadian tersebut. Kejadian terjadi di salah satu tempat hiburan malam Double O cafe, sekira pukul 04.30 Wita, Kamis (24/8).

Dari Informasi yag dirangkum, awalnya korban dan terlapor Jen mendatangi Double O cafe. Disana mereka nongkrong dan menghabiskan malam. Tidak lama kemudian, mereka terlibat adu mulut. Karena sudah emosi, terlapor langsung mencekik leher korban dan memdorongnya. Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami memar terbentur di sudut meja.

Mirisnya, setelah pertengkaran itu terjadi terlapor pun keluar dari Double O cafe dan hendak pulang ke rumah. Apes bagi terlapor, tanpa di sadari dirinya dipukuli dari arah belakang oleh pelaku yang tak dikenalinya. Terlapor pun tersungkur ke aspal dan mengalami luka lecet dan memar di bagian wajah. Korban dan terlapor kemudian mendatangi Polresta Manado dan melaporkan kejadian yang dialami mereka.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporannya sudah diterima dan kasusnya masih dalam proses penyelidikan,” pungkasnya.