Senin, 20 November 2017

Wanita Cantik Ini Pencinta Zumba

ZUMBA kini semakin populer dikalangan wanita baik muda maupun hampir tua di daerah Nyiur Melambai. Olahraga yang bisa membuat orang yang melakukannya menari riang diiringi musik latin ini telah membuat wanita cantik Diana Lidya Mamahit SE, jatuh cinta. Ia pun menekuni olahraga ini hingga membuatnya menjadi ingin sekali menjadi zumba Zin.

mdo“Kecintaan Diana sapaan akrabnya, pada olahraga bermula tahun yang lalu sehingga wanita cantik ini sering melakukan zumba zin bersama dengan teman-temannya. Mulai dari instansi, perusahaan swasta. Sehingga membuat wanita cantik ini berencana ini mengambil Zin B1.

Diketahui Perempuan cantik kelahiran Tomohon,08 November 1988 adalah anak dari bapak Johanis Mamahit dan Ibu Wiehelmina Evie Pitoy anak perempuan ketiga dari tiga bersaudara.tomohon

Berbicara soal senanam zumba, siap yang tak mengenal sosok wanita cantik yang satu ini, yang sudah beberapa ivent. Salah satunya master clas yang belum lama ini diselenggarakan di JCC oleh pencipta zumba dunia beto perez.

Mengikuti senang Zumba dari tahun 2016 dan hasilnya menjadi seorang Zumba pada tahun 2017 bersama dengan temannya sampai pada saat ini, sehingga menjadi kesenangan dan kebangaan bagi Diana. Sapaan wanita cantik yang bekerja di Dinas Kependudukan dan Pencatatan sipil Kota Tomohon.

mdo“Selain menjaga kesehatan kita juga bisa menjaga kencantikan dan kebugaran tubuh kita. Serta terlihat lebih muda, tentunya ada rahasia kusus dong. Karena bagi saya Zumba itu adalah paduan senam aerobic dengan dance. Memang ada gerakan2 yang sedikit sexi tapi bukan berarti zumba itu sama seperti striptis, karna striptis itu tarian sedangkan zumba adalah perpaduan senam aerobic dengan dance modern,” ujar wanita cantik ini.

Selain menyukai Zumba Diana juga mempunyai hobbi lain, yaitu jalan. “Yha selain zumba, saya juga hobi jalan- jalan sambil shoping atau juga foto. Melihat pemandangan yang indah apa lagi ditemani teman-teman zumba, keluarga. Pokoknya seru banget dan sangat menyenangkan,” kata Diana.(pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*