Rabu, 13 November 2019

Polres Dan Bhayangkari Minut Bersihkan Sampah Di Pantai Makalisung Kema

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI - Dipimpin Kapolres Minahasa Utara (Minut) AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Minut Ibu Linda Libranita Pattiwael, Kepolisian Resort Minut dan Ibu-Ibu Bhayangkari melakukan giat bersih-bersih pantai di Makalisung Kecamatan Kema, Jumat (25/8/2017).

“Ini kegiatan dalam rangka HUT ke-69 Polisi Wanita (Polwan), dan ini juga dirangkaikan dengan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-65,” ujar Kapolres AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, selaku Pembina Polwan Polres Minut.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Minut Linda Libranita Pattiwael mengatakan, kegiatan membersihkan sampah di pantai Desa Makalisung dilakukan sebagai tindaklanjut dari upaya Ketua Umum Ibu Kapolri dan Ketua Daerah Sulut Ibu Kapolda, untuk menjaga kelestarian lingkungan.

“Ini bagian dari menjaga kelestarian lingkungan, dan sebagai bentuk cinta lingkungan, maka Bhayangkari Polres Minut melakukan aksi bersih-bersih pesisir pantai dan membersihkan sampah-sampah non organik. Karena sampah non organik lama terurai serta bahaya bagi kelangsungan hidup. Selain itu, dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari, kegiatan ini juga untuk memupuk kebersamaan ibu-ibu Bhayangkari,” tandas Ibu Linda.

Hadir pada kegiatan yang digelar mulai pukul 08.30 Wita, Wakapolres Kompol Joice Wowor SH, Kabag OPs Kompol Farly Rewur SH MM, jajaran pejabat utama Polres Minut, para Kapolsek, Polwan, ibu-ibu Bhayangkari, dan dari Pemkab Minut Kadis DKP Sadrak Tairas, Sekcam Kema Richard Dondokambey dan Hukum Tua Desa Makalisung.(Pow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*