Minggu, 17 November 2019

Pemkab Minsel Siap Sambut Peserta Mandiri Gran Fondo Dengan Tarian Kabasaran dan Maengket

Minselmanadoterkini.com, AMURANG - Iven Mandiri Gran Fondo Tondano 2017 terus mendapat dukungan dan perhatian serius semua pihak. Salah satunya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel).

Bupati Christiany E Paruntu SE melalui Sekdakab Minsel Drs Danny H Rindengan Msi mengatakan, pemkab Minsel siap mensupport penuh iven ini. Apalagi, Minsel salah satu tuan rumah yang akan dilewati peserta, bahkan tempat perhentian pertama.

“Intinya kami siap seratus persen dan siap menyambut peserta dengan meriah, serta ada makanan dan minuman yang akan kita sediakan,” ujarnya.

Sementara itu, ditempat terpisah, Kepala Dikpora Minsel Drs Fietber Raco Mpd MSi mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan sambutan khusus untuk peserta yakni siswa-siswi yang akan menyambut peserta dengan meriah. “Para peserta akan kita sambut dengan Tarian Maengket dan Cakalele,” katanya.

Selain itu, Kepala Dinas Kesehatan dr Ternie Paruntu mengatakan, dibidang kesehatan, pihaknya menyediakan ambulance dan beberapa perlengkapan medis serta kru medis yang handal, jika ada sesuatu.

“Ada sekitaran dua sampai tiga mobil ambulance yang akan kami sediakan. Tetapi saya berharap tidak akan ada yang akan menggunakan ambulance nanti. Semoga ini hanya antisipasi saja,” tutupnya.(dav)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*