Selasa, 17 Oktober 2017

Hadiri Konsultasi Tahunan KPA Sinode GMIM, GSVL Ajak Sukseskan Manado Fiesta 2017

manadoterkini.com, MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Jumat (25/8/2017) menghadiri ibadah pembukaan Rapat Konsultasi Tahunan Komisi Pelayanan Anak Sinode (KPAS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) di Jemaat GMIM Rondor Paniki Bawah, Kecamatan Mapanget.

manadoDalam kesempatan itu, Walikota GSVL tidak lupa mensosialisasikan kegiatan Manado Fiesta 2017 dengan tujuh festival yang akan dilaksanakan. Terutama, rencana penutupan jalan Piere Tendean Boulevard saat berlangsung karnaval Manado Fiesta tanggal 2 September mendatang.

Personil Majelis Pertimbangan Sinode (MPS) GMIM itu juga mengajak GSM untuk ikut mendukung Manado Fiesta dan Thanksgiving atau pengucapan syukur Kota Manado yang akan dilaksanakan hari Minggu tanggal 10 September.manado

“Saya ajak mari kita sukseskan bersama Manado Fiesta yang merupakan kegiatan kita yang ada di Manado, karena Manado ini adalah rumah kita bersama,” pungkasnya.

Ibadah dipimpin Sekretaris Umum Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt DR Hendry Runtuwene MTh dan dihadiri pimpinan KPA Wilayah se-Sinode GMIM. Engku Vicky datang bersama isteri tercinta Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA yang juga dikenal akrab dengan sebutan Enci Paula.(aldi)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*