Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Wagub Steven Sebut Mandiri Gran Fondo Ramaikan Manado Fiesta 2017

×

Wagub Steven Sebut Mandiri Gran Fondo Ramaikan Manado Fiesta 2017

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Iven bersepeda bertaraf nasional bertajuk Mandiri Gran Fondo 2017 yang digelar di Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu (24/08) pagi tadi di halaman Kantor Gubernur Sulut jalan 17 Agustus, ikut mengangkat program Pemerintah Kota (Pemkot) Manado yang tengah sibuk dengan kegiatan Manado Fiesta 2017.

Wakil Gubernur Sulut Drs Steven O Kandouw dalam sambutan pembukaan mengatakan, Mandiri Gran Fondo telah membangkitkan olahraga bersepeda di Bumi Nyiur Melambai.

Bahkan, secara langsung telah menunjang program Manado Fiesta yang digagas Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA.

manado“Kegiatan ini sangat baik bagi kita, dengan bersepeda kita menjadi sehat. Dan kegiatan ini pula ikut mendukung program Pak Walikota Manado yang tengah menyiapkan iven Manado Fiesta. Mari kita ikut meramaikan Manado Fiesta,” ujar Wagub Steven, yang juga merupakan salah satu dari 500 peserta bersepeda.

Usai sambutan Wagub, pelepasan peserta di garis start dilakukan Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulut Edwin Silangen SE MSi bersama Kepolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito dan Walikota GSVL, serta petinggi Jawa Pos Group.

Jarak yang ditempuh peserta Mandiri Gran Fondo 2017 sepanjang 166 Kilometer. Dimulai dari Kota Manado kemudian ke Kabupaten Minahasa Selatan, Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Utara dan berakhir kembali di Kota Manado.(malz)