Senin, 23 Oktober 2017

Sadis !! Kantor Notaris Dibobol Maling, Puluhan Juta Ludes

Ilustrasimanadoterkini.com, MANADO - Entah nasib apa yang di alami Seorang Notaris bernama Ema Yuvitasari (35), warga Kelurahan Titiwungen Selatan, Lingkungan II, Kecamatan Sario, terpaksa harus mendatangi Kantor Polisi. Pasalnya, kantor Notaris miliknya dibongkar maling dan tiga buah laptop serta modem miliknya diambil maling.

Peristiwa itu terjadi di Kantor Notaris Ema Yuvisatari yang terletak di Jalan Sam Ratulangi, No 51, Kota Manado, Minggu (27/8) pagi, sekira pukul 09.00 Wita.

Dari informasi yang dirangkum, sebelum peristiwa itu terjadi, awalnya korban yang tidak lain Norltaris di Eva Yuvisatari itu, sedang berada di rumahnya dan beberapa jam kemudian, korban dihubungi oleh perempuan bernama Debriani Ramopoli (21), tidal lain karyawan dari Notaris tersebut, mengatakan, kalau pintu kantor dibobol maling.

Karena rasa penasaran, korban langsung pergi ke kantor dan mendapati, benar kalau Ruko miliknya sudah di bobol maling. Dan saat dicek, ternyata pelaku merusak semua pintu masuk ruko tersebut, dan mengambil tiga buah laptop milik korban serta modemnya. Atas kejadian tersebut, korban mengapami kerugian kurang lebih Rp 45 juta.

Tidak terima dengan peristiwa yang dialaminya, korban langsung melapor ke pihak berwajib. Sementara itu, Lasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi, membenarkan adanya peristiwa tersenut. “Laporan sudah diterima dan dalam proses penyidik,” ucap Sahelangi.(Pra)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*