Minggu, 17 November 2019

PT Jobroindo Makmur Dibobol Maling, 18 Juta Lenyap

Maling

Ilustrasi

manadoterkini.com, MANADO - ‎Komplotan maling berhasil membobol Ruko milik PT Jobroindo Makmur, perusahaan yang bergerak dibidang transportir Bahan Bakar Minyak (BBM) dimasuki maling, Senin 28 Agustus 2017 mengakibatkan perusahaan tersebut alami kerugian sekitar Rp 18 juta.

Dari keterangan Cliev V S Lumowa (43), karyawan di perusahaan tersebut, peristiwa diperkirakan terjadi pada Senin dinihari, sekitar pukul 03.00 Wita, dimana maling yang belun diketahui identitasnya itu masuk dalam ruko dengan cara mencongkel pintu depan.

“Mungkin karena merasa tidak ada barang yang berharga, maling tersebut pindah ke ruko kedua dengan cara yang sama, mencongkel pintu depan ruko,” ujar Cliev saat melapor di SPKT Polresta Manado, Senin (28/8).

Di ruko kedua tersebut, berbagai barang berharga berhasil digasak, diantaranya, satu buah laptop, uang tunai sebesar Rp. 5.891.250 serta satu unit alat DVR kamera CCTV.

Atas kejadian tersebut, pihak PT Jobroindo Makmur memiluh melaporkan kejadian itu ke Polisi. “Laporan sudah kami terima dan segera ditindak lanjuti,” ujar Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi saat dikonfirmasi.(Pra)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*