Rabu, 13 November 2019

Pembangunan RSUD Noongan, Wagub Warning Kontraktor dan Pengawas

manadoterkini.com, SULUT – Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, mengingatkan kontraktor untuk tidak mengambil keuntungan yang banyak dari pembangunan gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Noongan.Kandouw

“Lebih baik tidur enak dari pada makan enak. Jadi jangan terlalu banyak makan untung dari pembangunan gedung ini,” ujar Kandouw dalam sambutan peletakan batu pertama pembangunan RSUD Noongan, Senin (28/8).

Mantan Ketua DPRD Sulut ini pun mengingatkan bagi Konsultan pengawas agar mengawasi dengan baik, agar tidak bersentuhan dengan hukum. “Paku demi paku, batu demi batu agar kualitas bangunan ini baik. Jangan sampai ada temuan dari BPK. Oleh karena itu pembangunan ini harus sesuai dengan aturan yang ada , tidak boleh main- main untuk menyalahgunakan kewenangan ini,” tegas Wagub.Noongan

Sebagaimana harapan Gubernur Olly Dondokambey, menjadikan RSUD Noongan sebagai salah satu rumah sakit rujukan di Sulut akan bisa terwujud dengan pembangunan ini.

“Dengan pembangunan ini kiranya Rumah Sakit Noongan bisa berguna bagi rakyat Sulawesi Utara,” tutup suami tercinta dr Devi Tanos MARS.(humas/mlz)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*